Rabu, 15 Februari 2017

Harga Garnier Micellar Water Terbaru 2017

Harga Garnier Micellar Water Terbaru 2017, para wanita yang telah dewasa ataupun para remaja yang telah memasuki dewasa, biasanya telah memiliki peralatan kosmetik yang dapat menunjag penampilan anda, agar anda selalu tampil lebih percaya diri, namun setelah setesai menggunakan makeup biasanya anda hanya menggunakana sabun muka saja untuk membersihkannya, akibatnya terkadang masih ada sisa makeup yang masih menempel walau telah dibersihkan dengan sabun muka.

Namun ada juga yang malas membersihkan wajah dikarenakan sudah terlalu malam, sehingga malas terkena air malam, bila hal itu terjadi pada anda, maka anda membutuhkan pembersih wajah yang dapat dibersihkan dalam sekali oles saja, anda dapat menggunakan produk terbaru dari Garnier yaitu Garnier Micellar Water yang dapat membersihkan sisa makeup hanya dalam sekali poles saja.

Karena sangat penting bagi anda saat telah selesai melakukan aktifitas harus selalu membersihkan wajah agar wajah dapat bernafas dengan bebas dan dapat beristirahat secara maksimal, selain itu penggunaan dari  Garnier Micellar Water ini sangat mudah, hanya dengan mengoleskan kapas yang telah di basahi dengan Garnier Micellar Water lalu di oleskan dengan lembut ke muka anda, pasti wajah anda akan langsung bersih dari sisa makeup anda.

Kemasan dari Garnier Micellar Water ini juga cantik dan dapat di bawa kemana saja, pastinya Garnier Micellar Water juga memiliki beragam manfaat bila anda menggunakannya, diantaranya adalah :
  1. Dapat menghapus sisa makeup, debu dan kotoran dari wajah anda dalam sekali usap.
  2. Sangat cocok untuk di gunakan pada semua kulit, bahkan untuk kulit sensitif.
  3. Memiliki tekstur yang lembut tanpa harus di bilas kembali.
  4. Memiliki tekstur yang ringan seperti air, sehingga mudah untuk dibersihkan.
  5. Memiliki formula yang tidak lengket dan tidak akan membuat wajah berminyak.
  6. Tidak mengandung parfum sehingag lebih aman.
Anda dapat membeli  Garnier Micellar Water di toko kosmetik ataupun conter Garnier di sekitar rumah anda ataupun swalayan di dekat rumah anda dengan harga yang terkjangkau, yaitu dengan harga Rp. 30.000 dalam kemasan 135 ml.

Demikianlah Harga Garnier Micellar Water Terbaru, pastinya sekarang anda tidak perlu repot lagi dalam membersihkan siasa makeup pada wajah anda, dan membuat wajah anda kembali segar dan nyaman.

Artikel Terkait

Harga Garnier Micellar Water Terbaru 2017
4/ 5
Oleh