Minggu, 06 November 2016

Ini Dia Tips Agar Bedak Tahan Lama dan Bebas Noda

Ini Dia Tips Agar Bedak Tahan Lama dan Bebas Noda. Nah harga kosmetik kali ini akan memberikan tips kecantikan yang berhubungan dengan bedak. Memang bedak adalah salah satu alat kosmetik yang penting agar kita tampil lebih cantik dan lebih pede saat kita menghadiri acara acara penting seperti menghadiri acara pernikahan, acara keluarga, saat bertemu sahabat, teman atapun aktivitas di luar rumah. Memang bedak sekarang banyak sekali merk dan brand kosmetik ternama di Indonesia, anda bisa melihatnya di harga bedak di blog kesayangan kita.

Bedak juga bermacam macam merk seperti wardah, la tulipe, acnes, make over, maybelline, inez dan lain nya, harga bedak juga bermacam macam dari harga yang murah hingga mahal. Beigtu juga dengan jenisnya ada yang face powder dan juga compact powder. Nah yang terpenting lagi bagaimana agar bedak yang kita pakai ini tahan lama dan bebas noda. Yuk simak tipsnya di bawah ini.

1. Kita pilih jenis bedak

Seperti saya jelaskan diatas bedak secara umum ada dua jenis yaitu compact powder (bedak padat) dan loose powder (bedak tabur). Nah jika sista dan bunda ingin membuat wajah lebih ter coverage, bunda dan sista bisa menggunakan jenis bedak compact powder, karena bedak padat (compact powder) lebih bersifat coverage. Dan satu keunggulan compact powder dan loose powder adalah lebih praktis dan mudah di bawa kemana mana, dan dapat dengan mudah digunakan sewaktu waktu.

Nah jika anda ingin lebih praktis tanpa menggunakan alas bedak, gunakan jenis bedak yang two way cake karena produk ini perpaduan antara alas bedak dan bedak. Jadi kita tidak usah membeli alas bedak lagi.

2. Jangan mengaplikasikan bedak dengan diusap

Ini salah satu kesalahan saat mengaplikasikan bedak pada wajah. Karena bedak akan tahan lama dan merata di wajah anda dengan pengaplikasian yang benar yaitu dengan menekan nekan dengan lembut ke sluruh permukaan wajah bunda dan sista.

3. Pilih bedak yang menyerap minyak

Saat memilih bedak yang tahan lama adalah bedak yang teksturnya (terdapat kandungan) meneyrap kelebihan minyak. Selain membuat wajah kita tetap selalu segar, fungsi lainnya adalah mencegah timbulnya komedo yang mucul akibat pori pori wajah tersumbat akibat kelebihan minyak.

Demikian tips agar bedak tahan lama dan bebas noda, semoga info tips kecantikan untuk wanita ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Tunggu tips tips kecantikan keren hanya di harganya-kosmetik ini. Salam jumpa kembali.

Artikel Terkait

Ini Dia Tips Agar Bedak Tahan Lama dan Bebas Noda
4/ 5
Oleh