Senin, 14 November 2016

Harga Eye Shadow La Tulipe Terbaru 2017

Harga Eye Shadow La Tulipe Terbaru 2017. mata yang indah adalah mata yang memiliki warna yang dapat membuat anda tampil lebih percaya diri, produk dari La Tulipe ini memiliki 16 pilihan warna, atau wadah, dimana setiap kemasan terdapat 4 pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan kesukaan anda, ataupun warna pakaian yang anda kenakan setiap hari.

Anda dapat memberikan aksen pada mata anda agar tampak lebih hidup dan dapat di sesuaikan dengan warna makeup yang anda kenakan, selain itu kemasannya yang sangat cantik dilengkapi dengan kuas yang dapat anda aplikasikan pada kelopak mata anda.

Eye shadow ini juga akan memberikan bayangan mata, sehingga mata tampak lebih sempurna dan menarik. Eye Shadow La Tulipe ini sudah bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu - Rp. 50.000, anda dapat membelinya di toko kosmetik dan swalayan di kota anda, berikut ini pilihan warna yang dapat anda pilih untuk membuat tampilan anda menjadi lebih menarik :

 Demikian Harga Eye Shadow La Tulipe Terbaru 2017, pastinya anda akan tampil lebih percaya diri dengan menggunakan eye shadow dari La Tulipe yang sangat cantik dengan pilihan warna yang beragam.

Artikel Terkait

Harga Eye Shadow La Tulipe Terbaru 2017
4/ 5
Oleh