Jumat, 28 Oktober 2016

Harga Wardah Lip Balm Terbaru 2017

Harga Wardah Lip Balm Terbaru 2017. Cuaca yang terik dan panas, dan terkadang terjadi angin yang besar, membuat anda yang memiliki kulit bibr sensitif menjadi lebih kering dan mudah pecah pecah, tentu saja bibir yang kering dan pecah pecah, akan membuat lipstik anda menjadi tidak menempel sempurna serta membuat bibir semakin kering.

Untuk itu anda perlu untuk menggunakan lips tratment bibir yang memiliki tekstur lembut denganberagam rasa yang dapat membuat bibir anda menjadi lembeb, yaitu Wardah Lip Balm. Wardah Lip Balm sendiri di formulasikan untuk membantu menjaga kelembapan pada bibir yang sangat kering.

Wardah Lip Balm juga mengandung jojoba oil, olive oil, dan squalane dan dilengkapi pula dengan anti UV untuk melindungi bibir dari pengaruh buruk paparan sinar matahari, ada juga vitamin E sebagai anti oksidan yang dapat membuat bibir anda menjadi lebih lembab, lembut dan berkilau.

Wardah Lip Balm dapat anda gunakan setiap hari sebelum menggunakan makeup, ataupun pada malam hari agar bibir anda lebih sehat, Wardah Lip Balm juga hadir dalam 3 varian rasa, yaitu vanilla, strowberry dan orange yang dikemas dalam wadah cantik dan praktis dan mudah untuk di bawa kemana mana.

Anda sudah bisa mendapatkan Wardah Lip Balm di toko kosmetik ataupun swalayan besar di kota anda dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp. 24.000

Demikian Harga Wardah Lip Balm Terbaru 2017, mudah mudahan anda yang sedang mengalami masalah dengan bibir dapat kembali merasakan bibir lembut dan lembab, agar anda selalu tampil lebih percaya diri.

Artikel Terkait

Harga Wardah Lip Balm Terbaru 2017
4/ 5
Oleh