Minggu, 13 November 2016

Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2017

Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2017, membeli mascara tau eyeliner tentu sudah biasa, namun ada inofasi terbaru dari Sariayu yang memadukan antara mascara dan eyesshadow dalam satu kemasan tentu menjadi hal yang baru dan wajib untuk dimikili oleh para wanita aktif yang selalu menggunakan mascara dan eyeliner.

Produk Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner ini merupakan mascara dan eyeliner yang dijadikan dalam satu kemasan, sehingga lebuh mudah untuk di bawa kemana saja. Mascaranya yang memiliki bulu sikat yang lembut sehingga akan membuat bulu mata lentik dan tidak menggumpal.

Sedangkan untuk eyelinernya memiliki kuas yang lembut, serta mampu menciptakan bingkai mata yang menakjubkan, memiliki tekstur yang halus serta mudah untuk kering, sehingga nyaman untuk di gunakan. Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner ini hadir dalam kemasan yang cantik dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga - Rp. 75.000

Demikian Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru, mudah mudahan anda dapat membeli produk ini di di toko kosmetik di kota anda, dan pastinya penampilan anda akan semakin menakjubkan.

Artikel Terkait

Harga Sariayu Duo Eye Makeup Mascara & Eyeliner Terbaru 2017
4/ 5
Oleh