Sabtu, 04 Februari 2017

Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru 2017

Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru 2017, kosmetik ini wajib anda miliki jika anda seorang wanita aktif , selain untuk menunjang penampilan, lipstik juga berguna untuk melindungi bibir dari kekeringan dan rasa kering pada bibir, salah satu produk lipstik yang sedang digemari saat ini adalah produk lipstik yang memiliki tekstur matte, karena lipstik dengan tekstur matte memiliki warna yang matte dan dapat bertahan lebih lama.
instagram : @latulipecosmetiques

Produk La Tulipe juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu La Tulipe Stay Matte Lip Cream yang memiliki tekstur matte dengan pilihan warna yang sangat beragam dan sangat cantik, sehingga dapat membuat anda lebih percaya diri, karena lipstik matte biasanya membuat bibir kering, namun beda dengan La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini, karena lipstik ini walaupun memiliki tekstur matte namun tidak akan membuat bibir anda menjadi kering, sehingga sangat nyaman untuk di gunakan.

La Tulipe Stay Matte Lip Cream hadir dalam kemasan yang elegant dan dapat di bawa kemana saja, selain itu di dalamnya terdapat kuas aplikator yang lembut, sehingga akan terasa nyaman untuk di aplikasikan pada bibir anda, selain itu dengan menggunakan La Tulipe Stay Matte Lip Cream, anda dapat mengurangi kerutan pada bibir, sehingag bibir tampak lebih halus dan lembut.

Namun yang paling utama lipstik  La Tulipe Stay Matte Lip Cream ini memiliki beberapa kandungan yang wajib anda ketahui, diantaranya adalah :
  • Mengandung squalane 
  • Terdapat vitamin E yang dapat membuat bibir anda tetap sehat.
  • Mengandung miosturizer olive oil decyl cream
  • Mengandung bahan dengan soft focus effect

Selain itu La Tulipe Stay Matte Lip Cream juga sudah bisa di dapatkan di swalayan dan counter resmi La Tulipe dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan kemasan 4.5 gram biasanya di jual dengan kisaran harga Rp. 50.000 saja, sehingga sangat terjangkau dan dapat di gunakan untuk setiap suasana.

Demikianlah Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru, anda dapat menjadikannya sebagai perlatan makeup anda yang dapat membuat anda lebih percaya diri dan tentunya dengan warna yang matte dan lebih tahan lama, serta dapat pula membuat bibir anda tetap sehat.

Artikel Terkait

Harga La Tulipe Stay Matte Lip Cream Terbaru 2017
4/ 5
Oleh