Sabtu, 12 November 2016

Harga NYX Butter Lip Gloss Terbaru 2017

Harga NYX Butter Lip Gloss Terbaru 2017, bibir yang sehat adalah bibir yang lembut dan tidak pecah pecah, namun udara yang terpapar dengan polusi serta panas matahari yang menyengat, biasanya akan membuat bibir kita menjadi kurang sehat, ada juga pola hidup seperti makan minum kopi yang kurang sehat, biasanya akan membuat bibir menjadi kurang sehat.

Kali ini ada produk dari NYX yang merupakan lip gloss yang dapat membuat bibir anda lebih sehat, sehingga masalah bibir anda akan teratasi dengan mudah, anda dapat menggunakan NYX Butter Lip Gloss yang memiliki beragam warna yang dapat merawat bibir anda.

Selain merawat bibir anda NYX Butter Lip Gloss juga dapat anda gunakan untuk mewarnai bibir anda, sehingga tetap lembab dan lembut yang sangat pas untuk anda yang ingin bepergian namun tetap ingin tampil cantik. Berikut ini ulasan lengkap tentang keunggulan dari NYX Butter Lip Gloss yang wajib anda ketahui agar bibir anda tetap sehat :
  1. Harga NYX Butter Lip Gloss - Rp. 127.000
  2. Tersedia dalam 12 pilihan warna yang menawan.
  3. Mengandung beeswax yag dapat melembutkan dan melembabkan bibir tetap lembut.
  4. Memiliki aroma yang lezat.
  5. Memiliki tekstur yang creamy, ringan, cepat kering dan tidak lengket.
  6. Membuat bibir lebih segar dan berkilau.
  7. dapat di gunakan langsung atau setelah memakai lipstick.
Demikian  Harga NYX Butter Lip Gloss Terbaru 2017, anda yang sedang mengalami masalah pada bibir anda, mudah mudahan anda dapat menggunakan NYX Butter Lip Gloss yang dapat menyehatkan bibir anda. Selain harga NYX Butter Lip Gloss, anda juga dapat melihat produk kecantikan lainnya, misalnya saja Harga Pelembab Tje Fuk yang lembut untuk wajah anda.

Artikel Terkait

Harga NYX Butter Lip Gloss Terbaru 2017
4/ 5
Oleh