Sabtu, 12 November 2016

Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2017

Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2017. produk dari Wardah ini paling tepat memang untuk para wanita aktif yang ingin selalu tampil sempurna, namun terkadang saat kita membeli lipstik, biasanya hanya bisa memperoleh lipstik dengan satu warna saja, kali ini Wardah akan memberikan produk lipstick yang memadukan 8 pilihan warna lipstik dalam satu wadah cantik yang dapat anda padukan setiap hari.

Wardah Lip Palette ini adalah lipsik yang dikemas dalam wadah dengan beragam warna, anda bisa memakianya satu warna atau memadukan warna lipstik, sehingga anda akan memiliki beragam warna dalam satu pilihan yang dapat anda padukan setiap hari, sehingga tampilan bibir anda berbeda tiap harinya.

Selain itu wadah yang di gunakan adalah wadak yang cantik dilengkapi dengan cermin dan pastinya dapat anda bawa kemana saja, sehingga lebih praktis. Selain itu Wardah Lip Palette juga dapat melembabkan bibir karena terdapat kandungan jojoba oil, squalane dan vitamin e yang dapat melembutkan dan menyehatkan bibir anda

Wardah Lip Palette sendiri hadir dalam 3 pilihan wadah warna yang dapat anda pilih dengan warna kesukaan anda, dan dikemas dalam wadah cantik dengan harga - Rp. 62.000.

Demikian Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2017, anda juga dapat melihat produk wardah lainnya, misalnya Harga Foundation Wardah yang dapat menutup kekurangan pada wajah anda.

Artikel Terkait

Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2017
4/ 5
Oleh